Friday, August 04, 2006

SURAT CINTA SAIFUL MALOOK




Telah Terbit! Kisah nyata seorang gadis IndonesiaSurat Cinta Saiful MalookKategori: Fiksi UmumRisma Budiyani, Penerbit Escaeva, 2006, 11x17,5cm, xiv+248 hlm.Harga Rp 27.000,-Novel ini ditulis berdasar kisah nyata, bercerita tentang perjuanganseorang gadis biasa yang mencari cintanya yang hilang sampai kenegeri yang jauh, Pakistan. Yang lebih menarik lagi, Dubes Pakistanuntuk Indonesia (Periode 2000-2006) Mayjend Syed Mustafa Anwer Husain berkenan memberikan kata pengantar untuk novel yang memikat ini.

"Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara dua orang dengan budaya yang berbeda. Ini adalah kisah nyata tentang CINTA yang tiada berbatas. Aku tidak tahu mengapa Allah memisahkan mereka. Tentu saja ada alasan kuat mengapa hal itu terjadi. Doaku bersama mereka. SemogaAllah memberi mereka kekuatan untuk mengatasi kedukaan mereka."
Muhammad Ayub KhalilNetwork Transmission SupervisorNational Database and Registration AuthorityHead Quarter, Islamabad.

"Aku benar-benar merasa bahwa cinta tidak memiliki batasan. Iabersemi mengatasi perbedaan ras dan jarak"St`a Qa`lam St`a Taqat De"Tulisanmu adalah kekuatanmu"
Dr. Noor Hayat Afridi. Selangor, Malaysia"

Ketika aku membacanya, yang paling menggugah dalam novel ini adalahperbedaan budaya yang terjadi dan penulis menggambarkan bahwa tiadabatasan untuk cinta sejati. Kisah ini mengalir bersama dengan naikturunnya gelombang emosi seorang gadis biasa yang menyanjung cintasejati dan betapa ia berusaha mewujudkannya dalam hidupnya. Akhir cerita ini sangat menyentuh dan benar-benar bisa menyentuh lubuk hatisetiap pembaca yang terdalam. Walaupun novel ini menceritakan kisahcinta yang bisa dialami setiap orang, keadaan dan kejadian yangdituliskan membuat novel ini memesona. Semoga penulis novel ini menghasilkan lebih banyak lagi karya yang memberi inspirasi dan pesan positifkepada pembaca"
Surya. Konsultan ERP. New York

"Novel ini bercerita tentang cinta sejati antara pasangan yangberbeda budaya. Walaupun berbeda, mereka dapat membina tali cinta.Sayang, cinta mereka tidak dapat bertahan karena mereka tinggal dinegara yang berbeda. Aku kagum pada Jasmine karena ia adalah seorangwanita yang tegar. Bahkan ketika ia kehilangan cintanya, dia berusahamenghadapi kenyataan yang terjadi. Ia tidak pernah menyerah, selaluberusaha untuk mencari Malook. Akhirnya ia berhasil. Ia akhirnyamenemukan cintanya yang hilang, walaupun dalam keadaan yang berbeda.
Dicky A. Pasaribu. BRI Medan

" Jasmine adalah Risma. Cinta Jasmine adalah cinta tulus tanpatendensi...."
Sumiyati. Wirausaha. Parung-Bogor" Mengharu biru. Dasar wanita bodoh...."Vivi. Perawat. Purworejo" Aku tahu benar Jasmine. Ini benar-benar kisah nyata.Bodohnya adalah ia hidup di dalam angan semu."Sajjad Khan Khattak. Peshawar, Pakistan

***

Surat Cinta Saiful Malook adalah sebuah novel yang mengisahkan kisah cinta luar biasa seorang gadis biasa dari Indonesia bernama Jasminedengan seorang pemuda Peshawar-Pakistan bernama Saiful Malook.Uniknya perjalanan cinta ini dimulai dari "cyber-love". Tidak sepertikebanyakan kisah cinta. Kisah cinta ini juga dilatar belakangipolemik budaya antara kedua negara. Semakin lama, persahabatan antaraJasmine dan Saiful Malook berubah menjadi kisah cinta yang mendalam.Padahal tak sekalipun mereka berjumpa. Namun surat-surat cinta antarakeduanya lebih dari cukup untuk menggambarkan perasaan antarakeduanya. Hingga pada suatu hari, Jasmine tak pernah lagi menerimasurat-surat, email ataupun telepone dari Saiful Malook. Jasmine takdapat lagi menghubungi Saiful Malook. Perasaan Jasmine hancurberkeping-keping, seakan dunia runtuh. Jasmine pun nyaris frustasi.Namun Jasmine bukanlah gadis yang gampang putus asa. Atas saran seorang teman, Jasmine akhirnya memberanikan diri untuk menghubungi KEDUBES PAKISTAN di Jakarta. Dengan harapan mereka dapat mencari tahu keberadaan kekasihnya yang hilang. Jasmine tidak menyangka kalau akhirnya DUBES Pakistan sendiri yang turun tangan.

Jadi segera dapatkan novelnya di Gramedia, Gunung Agung di kota anda.
www.escaeva.com
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

3 comments:

enahadie@yahoo.co.id said...

bisa pesan oline tidak, Mba?

enahadie@yahoo.co.id said...

bisa pesan online tidak, Mbak?

enahadie@yahoo.co.id said...

bisa pesen oline tidak, Mbak?